Tuesday, July 2, 2013

Kata bijak dari para bijak

“Untuk Menghindari Kritikan adalah, jangan melakukan apapun, jangan mengatakan apapun dan jangan menjadi apapun” (Elbert Hubbart)

“Mereka yang tak dapat mengubah pemikiran mereka, tak akan bisa mengubah apapun” (George Bernard Shaw)

“Konsekuensi dari hari ini adalah ditentukan oleh tindakan pada masa lalu. Untuk mengubah masa depan, tetapkan keputusan anda hari ini” “Anda harus menjadi perubahan seperti yang ingin anda lihat di dunia ini” (Mahatma Gandhi)
“Banyak kegagalan dalam hidup adalah orang yang tidak menyadari seberapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah”
“Anda tak akan dihukum untuk kemarahan anda, tetapi anda akan dihukum oleh kemarahan anda” (Pepatah Buddhis)

“Sebuah kapal akan aman di pelabuhan, tetapi itu bukanlah tujuan kapal dibuat” (William H Shedd)

“Perhatikan pikiran anda, mereka yang menjadikan kata-kata. Perhatikan kata-kata anda, mereka yang menjadikannya tindakan. Perhatikan tindakan anda, mereka yang menjadikan kebiasaan. Perhatikan kebiasaan anda, mereka yang menjadikan karakter anda. Perhatikan karakter anda, karena itu yang menentukan takdir anda”(Frank Outlaw)

“Tidak peduli apakah anda berpikir bisa atau tidak bisa, anda benar” (Henry Ford)

“Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup anda. Pertama adalah berpikir bahwa tak ada keajaiban, dan yang lainnya adalah berpikir segala sesuatunya adalah keajaiban” (Albert Einstein)

“Ketika satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka, tetapi kita seringkali melihat begitu lama dan penuh penyesalah terhadap pintu yang tertutup sehingga kita tidak bisa melihat pintu lainnya yang telah terbuka untuk kita”(Alexander Graham Bell)

“Waktu anda terbatas, jadi jangan sia siakan dengan hidup dalam kehidupan orang lain. Jangan terperangkap oleh dogma – dimana anda hidup dengan apa yang orang lain pikirkan. Jangan biarkan suara dari pendapat orang lain menenggelamkan suara batin anda sendiri. Dan yang terpenting, miliki keberanian untuk mengikuti hati dan intuisimu. Mereka terkadang sudah tahu akan menjadi apa anda sebenarnya. Yang lainnya hanyalah tambahan”(Steve Jobs)

“Tidak ada lain kali, sekarang atau tidak sama sekali” (Celestine Chua)

“Ketika anda tidak mendapat apa yang anda inginkan, anda menderita. Ketika anda mendapatkannya, anda juga menderita karena anda tidak bisa berpegang padanya selamanya” (Pejuang perdamaian)

“Setiap waktu yang anda miliki adalah hadiah. Gunakanlah untuk hal hal yang penting. Jangan gunakan untuk berdiam dalam hal hal yang tidak membahagiakan” (Celestine Chua)

“Kejujuran adalah bab pertama dalam buku kebijaksanaan” (Anonymous)

“Satu orang dengan keyakinan adalah sebanding dengan kekuatan dari 99 orang yang hanya memiliki keinginan”(John Stuart Mill)

“Kita semua ada di sini karena alasan khusus. Berhentilah menjadi tahanan dari masa lalu anda. jadilah arsitek untuk masa depan anda” (Robin Sharma)

“Kemarin adalah sejarah, esok adalah misteri. Dan hari ini ? hari ini adalah pemberian. Itu sebabnya kita menyebutnya hadiah ( saat ini )” (B. Olatunji)

“Semua mimpi kita akan menjadi nyata – jika kita punya keberanian untuk mengejarnya”  (Walt Disney)

No comments:

Post a Comment